Beasiswa Unggulan 2023: Kesempatan Emas untuk Kuliah dengan Biaya Penuh!

Penulis:

Halo Sahabat DIGIDES! Ada kabar baik untuk kamu yang tengah mengejar cita-cita dalam dunia pendidikan! Hari Senin ini kita hadir dengan informasi yang menggembirakan tentang Beasiswa Unggulan Kemendikbud-Ristek 2023 yang sangat bergengsi!


Tepat pada tanggal 31 Juli 2023, pendaftaran beasiswa ini akan resmi dibuka! Beasiswa ini sangat menarik karena memberikan banyak manfaat bagi para penerima, dan salah satunya adalah besaran biaya yang sangat besar!


Jadi, apa sih yang bisa kamu dapatkan dari Beasiswa Unggulan ini?

  1. Biaya Pendidikan

kamu tak perlu khawatir soal biaya pendidikan, karena Beasiswa Unggulan Kemendikbud akan menanggung seluruh biaya kuliahmu, baik itu UKT di PTN atau SPP di PTS. Ini artinya, kamu bisa fokus pada perkuliahan tanpa harus memikirkan urusan keuangan. 

  1. Biaya Hidup

kamu juga berhak atas bantuan biaya hidup selama kuliah. Bayangkan, untuk jenjang S1, kamu bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp1,4 juta per bulan! Ini tentu akan sangat membantu dalam menjalani kehidupan kuliah dengan lebih nyaman.

  1. Biaya Buku

Beasiswa Unggulan Kemendikbud juga memberikan dukungan untuk pengadaan buku selama kuliah. Meskipun tidak mencakup biaya penelitian, bantuan ini tentu akan sangat membantu dalam menunjang proses belajar mengajarmu.


Berikut jadwal pendaftaran Beasiswa Unggulan 2023:

  • Pendaftaran Beasiswa Unggulan: 31 Juli hingga 14 Agustus 2023

  • Seleksi Tahap I: 15 hingga 20 Agustus 2023

  • Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I: 22 Agustus 2023

  • Seleksi Tahap II: 04 hingga 12 September 2023

  • Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II: 18 September 2023

  • Pembekalan dan Penjelasan Teknis Penandatanganan Kontrak: 21 hingga 30 September 2023


Info selengkapnya bisa kamu cek langsung di website resmi beasiswa unggulan, ya! https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/ 


Yuk Sahabat DIGIDES Jangan Sampai Ketinggalan!


*Kamu punya informasi yang menarik di share untuk mendukung pengembangan desa digital? Silahkan hubungi WA ( 085753475365)


Referensi: 

https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/   

Penulis: Wahyu Akbar

Bagikan:

ARTIKEL LAINNYA

SSL