Solusi praktis untuk mendukung tugas administratif kantor desa, mulai dari pengelolaan data penduduk yang efisien, mutasi penduduk desa, Sinkronisasi Prodeskel, perencanaan, pelaporan, pengelolaan aset, pengelolaan anggaran, manajemen Lembaga desa, Arsip keuangan, dan sebagainya.
Administrasi Umum adalah Pencatatan data, inventaris data & informasi mengenai kegiatan pemerintahan Desa.
Sistem informasi Kependudukan Desa dapat mempermudah pencatatan & penelusuran data, serta informasi mengenai kependudukan dengan sistem otomasi dan kecerdasan buatan.
Pengarsipan kegiatan keuangan hasil output dari SISKUEDES, sehingga memudahkan pencarian data dan pengelolaan data keuangan desa menjadi lebih rapi dan tersturktur.
Administrasi Pembangunan adalah kegiatan pencatatan data setiap tahap pembangunan, proyek-proyek yang sedang berlangsung, serta program-program pemberdayaan masyarakat dicatat dengan rinci. Hal ini membantu memantau progres, alokasi sumber daya, serta dampak dari kegiatan pembangunan.
Buku Administrasi Kelembagaan adalah kegiatan pencatatan data setiap kegiatan yang berkaitan dengan fungsi, struktur, dan aktivitas kelembagaan dicatat dengan rinci. Ini termasuk pencatatan data mengenai rapat-rapat kelembagaan, keputusan-keputusan yang diambil.
Sebuah aplikasi layanan yang memberikan pelayanan begitu efektif bagi perangkat desa untuk bekerja lebih maksimal sehingga menghasilkan pekerjaan yang lebih baik.
Sebuah aplikasi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, akurat, dan terpercaya. Juga memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap masyarakat dalam penggunaannya.
Layanan khusus untuk memudahkan dalam pencatatan pajak di desa Anda mulai dari rekapitulasi perpajakan, laporan perpajakan perminggu, dan lain-lain
Layanan khusus untuk menyimpan dan mengelola data penerima bantuan sosial dari pemerintah. Layanan ini memudahkan Anda mengetahui siapa saja yang telah menerima bantuan dan lain-lain
Miliki halaman website yang mempesona yang memuat profil website Anda, produk andalan, serta wisata desa Anda.
Layanan tanpa batas di genggaman warga dengan aplikasi Mobile yang memuat berita, marketplace, dan permintaan surat eksklusif untuk warga Anda.
Anjungan Mandiri Smart, mudah membuat surat atau cetak surat, cukup request surat dari aplikasi digides
Buku tamu untuk warga desa dan absensi untuk staff desa
Siskeudes Online memungkinkan anda untuk mengaksesnya melalui PC/Laptop manapun tanpa terikat pada satu perangkat
Peta desa akan tersedia dalam waktu singkat. Hal ini mendukung pengambilan keputusan yang lebih cepat, karena informasi geografis yang dibutuhkan dapat diakses dengan cepat dan tidak memerlukan waktu pemrosesan yang lama.
Sistem yang dibuat untuk memudahkan pemantauan dalam desa dan kelurahan. Dilengkapi dengan berbagai menu serta tampilan statistik, membuat pemantauan akan lebih optimal