Sistem Informasi Desa Gratis 2020

Penulis:

Desa  menjadi  salah  satu  bagian  yang  penting  dalam  upaya  membangun  negeri.  Menjadi  perhatian besar bagi setiap desa, untuk bisa menjawab  tantangan dan peluang dari sektor  ekonomi kreatif. Salah  satu upaya yang bisa dilakukan ialah dengan memulai  transformasi  digital bagi pedesaan diseluruh pelosok negeri. 

Desa digital merupakan sebuah gerakan pemberdayaan masyarakat dengan memanfaatkan  kemajuan sistem informasi dan  teknologi. Desa kini harus mampu menggunakan  teknologi  digital dan internet dalam upaya mengembangkan potensi yang ada. Digides  kemudian  hadir  memberikan  jasa  dalam  membantu  digitalisasi  desa.  Akselerasi  pelayanan  publik  di  desa  melalui  program  digitalisasi desa kemudian menjadi visi Digides. Layanan IT yang Digides tawarkan antara lain  ialah  digitalisasi  administrasi  desa,  pelayanan  desa,  profil  desa,  hingga  menerapkan  pelayanan warga desa melalui aplikasi.  

“Memperingati  75  tahun  kemerdekaan  Indonesia,  Digides  akan  memberikan  layanan  digitalisasi desa kepada 100 desa secara gratis. Tahun ini kita diterpa pandemi Covid-19, mari  kita bangkit bersama dengan memulai layanan digitalisasi dari dan untuk desa,” ungkap Sidik  Permana, Chief Executive Officer Digides. 

Digides memiliki  fitur lengkap yang mudah digunakan oleh masayarakat desa, diantaranya  pengelolaan data administrasi, kependudukan, pelayanan publik, dan anggaran. Pengelolaan  data  kependudukan  dapat  diakselerasi  dengan  cara  cerdas,  cepat,  tepat,  dan  terintegrasi. 


Pelayanan administrasi desa pun menjadi lebih cepat dan efisien dengan dukungan data yang  akurat.  Peningkatan  kecepatan  proses  pelaporan  data  dan  administrasi  secara  realtime.  Selain itu, Digides juga menggunakan teknologi cloud demi kemudahan akses dan keamanan  data desa. 


Merdeka Digital untuk desa di 2020 Digides adalah penyedia layanan IT untuk Akselerasi Pelayanan Publik di desa dengan digitalisasi desa Memperingati 75 tahun kemerdekaan kami akan memberikan layanan kami kepada 100 desa gratis. setiap desa akan mendapatkan - Digides administrasi Desa - Digides Pelayanan Desa - Digides Profil Desa - Aplikasi Android Pelayanan Warga Tahun ini kita diterpa wabah covid19 dan tahun ini pula kita mampu hadir dengan berbagai layanan digitalisasi desa. Manfaatkan kesempatan ini dengan segera mendaftardi  -->> www.digitaldesa.id/daftargratis

Syarat dan ketentuan dapat pula diakses melalui  : www.bit.ly/snkdigides

Untuk kali ini Digides menyediakan hanya 100 kuota layanan Aplikasi Desa 


Segera Daftarkan Desa Anda!!
Bagikan:

ARTIKEL LAINNYA

Potensi Usaha Franchise di Desa

Admin

09 Oktober 2020

Desa Dalam Genggaman

Admin

03 Oktober 2020

SSL