Lomba UMKM Berhadiah Bantuan Modal

Penulis:

Hai Sahabat Desa!
Lomba UMKM Desa Digital 2020 resmi dibuka!

Kabar baik untuk kamu seluruh masyarakat desa. Raih kesempatan mendapatkan bantuan modal sebesar 5 juta sekarang juga dengan mengupload produk jualan kamu pada aplikasi digitaldesa.id. Setiap orang boleh mengupload lebih dari satu jenis produk.

Baca syarat dan tahapannya baik-baik dan raih total bantuan modal sebesar 5 juta. Langsung aja, Upload produk jualanmu di aplikasi Digitaldesa.id. Kami tunggu ya!

A. Syarat 

1. Peserta boleh mendaftarkan produk jualan lebih dari satu.

2.Produk yang diupload pada Aplikasi DIGIDES bukan merupakan produk yang dilarang atau melawan hukum Negara Republik Indonesia.

3. Produk yang diupload bukan merupakan produk luar negeri atau berasal dari brand besar ( skala nasional dan Internasional).

4. Nomor Hp yang terdaftar pada akun digitaldesa.id harus valid dan akun Instagram harus milik pribadi ( valid bukan akun spam).



B. Tata Cara

Step 1 


b. Mendaftarkan produk jualan di aplikasi digitaldesa.id.

c. Penulisan Nama Produk di Aplikasi digitaldesa.id diawali "UMKM (nama produk)" Contoh: UMKM_Kopi Hitam

Step 2

a. Follow instagram @digitaldesa.id.

b. Peserta wajib mengupload foto produk dan proses pembuatan pada akun Instagram pribadi dan menandai Instagram @digitaldesa.id  

Step 3

a. Ajak Teman teman untuk dukung usahamu, dengan cara Memberikan review produk di Aplikasi Digides Mobile App

b. Untuk penilaian review terbanyak, 1 akun = 1 review. Contoh : A mondapatkan 30 review dari 15 akun berbeda, maka yang terhitung hanya 15 review

Tips :
Ajak Sahabat/Kenalan/Keluarga untuk memberikan review di produk jualan kamu dan pastikan untuk membuat akun digitaldesa.id sebelum menuliskan review yah! 

C. Hadiah

Kategori Review Terbanyak 
A. Terbanyak 1 : Rp2.500.000,-
B. Terbanyak 2 : Rp1.000.000,-

Kategori Favorit paling Kreatif
Rp1.500.000,-



Tutorial Mengunggah Produk di Aplikasi DIGIDES : 


Bagikan:

ARTIKEL LAINNYA

SSL