4 Cara Memulai Usaha Desa Modal Minim Dengan KIOS DIGIDES

Penulis:

Lagi bingung cari usaha di desa? Malah mau tinggalkan desa untuk ke kota? Yakin? Padahal ada banyak peluang yang bisa kamu kembangkan loh. Kamu juga dapat menjadi faktor penggerak ekonomi di desa. Setidaknya ada 4 alasan mengapa bisnis di desa sangat potensial.

  1. Usaha di desa relatif sedikit, sehingga kurang saingan dan masih sedikit.

  2. Orang di desa masih minim informasi, sehingga dalam memenuhi kebutuhannya harus mencari barang & jasa di kota.

  3. Masyarakat desa merupakan orang yang sangat terbuka pada hal baru.

  4. Desa juga cepat atau lambat akan mengalami perubahan ke arah modern sehingga membutuhkan perubahan atau inovasi.

Membuka usaha di desa sangat potensial. Kamu tidak perlu khawatir usaha yang telah kamu bangun tidak berkembang, karena potensi yang ada di desa tidak kalah jauh dengan potensi yang ada di kota. Dengan begitu kamu telah mendapatkan alasan yang kuat untuk segera memulai usaha di desa. Masalah yang kemudian muncul, kamu tidak tahu atau bingung mau usaha apa?

Tenang saja, kamu jangan khawatir. Kini, DIGIDES meluncurkan aplikasi KIOS DIGIDES untuk kamu yang bingung mau usaha apa di desa. Apa itu KIOS DIGIDES? KIOS DIGIDES adalah aplikasi pembelian dan pembayaran produk digital terjangkau di desa. KIOS DIGIDES hadir membuka peluang usaha di desa dengan modal minim, lebih mudah dan praktis  untuk  pengisian pulsa all operator, token listrik, voucher game, bayar tagihan listrik, air, BPJS, top up e-wallet, bayar tagihan dan lain-lainnya.

4 langkah mudah memulai Usaha dengan KIOS DIGIDES

  1. Download aplikasi di Playstore atau klik link ini https://bit.ly/KiosDIGIDES 

  2. Buat Akun

  3. Deposit (saldo)

  4. Transaksi

Untuk kamu yang mau bergabung bersama Paket Usaha member premium KIOS DIGIDES, investasi Rp.500.000, sudah dapat deposit (saldo) KIOS DIGIDES sebesar Rp.300.000,-, Kaos KIOS DIGIDES, dan spanduk promosi KIOS DIGIDES. Untuk informasi lebih lanjut, silakan Whatsapp Official DIGIDES di https://bit.ly/TanyaDIGIDES 

Bagikan:

ARTIKEL LAINNYA

SSL