Upaya Mendorong Peningkatan Kualitas Administrasi di Tingkat Desa, PT DIGITAL DESA INDONESIA Bekerjasama dengan Politeknik STIA LAN Makassar

Penulis:

28 Maret 2024. PT DIGITAL DESA INDONESIA, yang diwakili oleh Direktur Kerjasama, Bapak Kasman Suherman, telah menjalin kerjasama strategis dengan Politeknik STIA LAN Makassar, yang diwakili oleh Direktur, Bapak Suleman.


Kerjasama yang berfokus pada upaya peningkatan kualitas administrasi di tingkat desa ini dimulai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak. Agenda penandatanganan MoU adalah untuk mengimplementasikan solusi digital yang inovatif dalam pengelolaan administrasi pemerintahan khususnya di tingkat lokal.



Kerjasama ini bertujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan teknologi guna meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan administrasi di tingkat desa. Tidak hanya itu, kerjasama ini juga ditujukan untuk memberikan pelatihan dan pengembangan kepada para penggerak lokal dalam hal pengelolaan administrasi desa yang efisien dan terintegrasi dengan teknologi digital. 


Dengan kolaborasi antara PT. Digital Desa Indonesia dan Politeknik STIA LAN Makassar, diharapkan para penggerak lokal akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan digital serta akan terciptanya sistem administrasi yang lebih efisien, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Hal ini diharapkan akan menjadi tonggak baru dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik di tingkat lokal. 



Dengan memperbaiki kualitas dan efektivitas administrasi, diharapkan dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat serta mendukung pembangunan nasional secara menyeluruh.


Segera Unduh Digital Desa App by DIGIDES - Aplikasi di Google Play untuk mendapatkan informasi desa ter-update atau ajukan ketertarikan DISINI dan bawa desamu menuju desa digital !!


Penulis : Nurul Fadillah

Bagikan:

ARTIKEL LAINNYA

SSL